Rabu, 26 Februari 2014

My Birthday Wishlist

Apa2an deh ulang tahunnya masih Agustus udah bikin birthday wishlist di bulan Februari? Gini yah, saya ngasih kesempatan kamu-kamu semua untuk nabung, supaya bisa beliin kado ultah impian saya
                  
Biar makin gampang lagi beliinnya, semua items yang saya sebutin di sini bisa diorder di satu tempat aja, yakni Zocko. Kebetulan, saya emang lagi ikutan Zocko Unlocked blog competition :)
Apa itu Zocko? Online shop ya? Sabar ya sodara-sodarah, nanti saya coba jelasin deh seperti apa konsep Zocko. Tapi sebelumnya saya mau nyebutin dulu Birthday Wishlist sayah *gak sabaran bener ini aslik*


1. iPhone 5
First thing first; and this iPhone is the 1st thing on my list. I want it, and I really do need it. Tanpa bermaksud menye-menye minta dikasihani, smartphone yang saya pakai saat ini udah hampir gak bisa dibilang smart -_- soalnya udah lebih sering hang dan error, padahal aplikasinya juga nggak banyak2, kadang mau ngeliat contact aja musti restart cabut batre. jadi emang udah waktunya banget saya ganti smartphone, dan udah lama mendamba 'si apel' inih :) 
Sebenernya di Zocko ada banyak pilihan iPhone, termasuk Diamond iPhone 5S dan Platinum iPhone 5S--keduanya bling2, kece berats. Tapiii saya udah cukup puas kok dapet iPhone 5 ini ajah. Yang mau beliin buat saya, silakan ngumpulin duitnya, trus klik http://zocko.it/LXrx deh. Kalopun belom sanggup ato belom bersedia beliin buat saya, tolong doain saya menang lomba blog Zocko Unlocked yang salah satu hadiahnya adalah iPhone 5 juga #eaaaaa

2. Lacus Heels
Those who knows me in person would know that I'm a shoe-fetish ^__^ iyak, saya termasuk perempuan yang gampang jatuh cinta sama sepatu, terutama high heels. Nah waktu cuci mata liat-liat Zocko, saya langsung naksir sama pumps yang satu ini. Pertama karena warna dan motif bunga-bunganya yang keliatan vintage. Believe it or not, warna dan motifnya mirip banget sama legging milik kedua putri saya. Dulu saya yang beliin juga buat mereka karena naksir sama warna dan motifnya :D Bakal lucuk banget kan klo dipake barengan, kakak Shalom dan dedek Glow pake legging kembaran sama sepatu mama. Awwww :') 
Alasan kedua saya naksir sama sepatu ini adalah karena tinggi heels-nya 'bersahabat' buat saya yang mulai jompo cepet pegel jalan sambil gendong Glow atau gandeng tangan Shalom. 
Klik http://zocko.it/LXsE for order!

3. Fiver Lip Kit 
Belakangan ini lagi seneng banget bereksperimen dengan warna lipstik. Kalo dulu-dulu palingan cuma punya 2 warna: nude dan pink. Sekarang ini punya 1 warna peach nude, 2 pink (natural dan soft pink), 2 merah (bright red dan dark red). DAN ITUPUN RASANYA BELOM CUKUP :P masih pengen nambah warna coral, pink fuschia, mauve red, berry red, .... *and the list will go on*  Hoho. Soalnya sekarang emang andalan saya klo dandan adalah bibir, berhubung mata ketutupan kacamata dan pemakaian lip color jauh lebih praktis ketimbang eye makeup. Klo dandan lamaan dikit sekarang direcokin sama 2 bocah, jadi mendingan cari senjata cantik yang instan aja lah ya... 
Nah ini di Zocko ada nih paket yang berisi 5 lip pencil dengan warna yang beda-beda. Aku maoooooo! Jadi jangan ragu loh beliin saya inih ;) klik aje http://zocko.it/LXsg

4. Rose Stainless Steel Chronograph Watch
Kalo lip color jadi andalan saya saat dandan, soal aksesoris sekarang andalan saya adalah jam tangan. Soalnya itu yang paling aman, berhubung dedek Glow suka narik-narik. Kalung, anting, juga gelang saya udah ada yang jadi korban, cuma jam tangan rantai yang masih holding strong. 
Saya naksir berat sama jam tangan rantai keluaran Marc Jacobs yang satu ini karena warnanya unik banget, gak pasaran. Bukan silver atau gold. Yang ini sedikit mirip gold, tapi agak kemerahan. Sepertinya sih bakal cocok sama warna kulit item eksotis sayah :P Link untuk order si tsakeup yang satu ini: http://zocko.it/LXtR


5. Nikon Camera
Tsaaahhh... gaya banget ya si Sonya wishlist-nye kamera DSLR :D Bukan, bukan karena kelewat narsis kok inih. Cuma gini, pas lagi nulis postingan ini baru keingetan bahwa ulangtahun suami saya kan bentar lagi (9 Maret, ceu.. catet ya, 9 Maret!), nah jadi kayaknya cocok klo salah satu produk yang saya sebutin di sini sebenernya birthday wishlist si suami. Siapatauuuu saya atau pembaca ada yang bisa beliin kamera ini. Huehehehhe. Langsung meluncur ke http://zocko.it/LVRa untuk order yak!


*********

Sesuai janji saya, setelah nyebutin birthday wishlist, saya mau sedikit menjelaskan tentang apa itu Zocko. Saya sendiri juga belom lama 'kenalan' sama mas Joko ehhh Zocko deng :P dan kesan pertama berkenalan dengannya begitu menggoda ^__~ Coba liat aja yang di bawah ini: 

Bahasa simpelnya, Zocko adalah tempat untuk para pengguna sosial media untuk sharing soal produk favoritnya, trus dapet reward deh. Nanti rewardnya bisa dipake untuk blanja-blanji dapetin produk sesuai keinginan. How cool is that? Supakewl! Mangkanyaaa, gak pake ragu saya langsung sign up--gampang dan cepet banget ceu, bisa langsung link ke akun Facebook ato Twitter kitah.   

Kalo masih belom jelas, dan pengen tau lebih banyak soal Zocko, saya saranin langsung meluncur ke www.zocko.com atau ke http://weare.zocko.com/ deh. 

selamat sharing dan selamat shopping!

2 komentar:

Euisry Noor mengatakan...

Wow... Gak sabar ingin ngabsen birthday wishlist juga... Aku masih liat2 barang2 cantik di zocko nih. Ketinggalan udah minggu ketiga blog competitionnya. Semoga terkabul ya... Salam kenal Mbak :)

Sonya Tampubolon mengatakan...

@euisry noor: salam kenal juga mbak, makasih udah mampir :) nyok depeleh depelehhh barangnya cakep2 deh.. hihihi.. good luck!

Posting Komentar

Sudah baca artikel ini? Tinggalkan komentar ya... Thanks!