Jumat, 04 Agustus 2017

Beauty Blogger Gathering: Launching Guardian Bath Series


Hai haiii!
Minggu, 30 Juli 2017 lalu, aku diundang untuk datang ke event yang diadakan oleh Guardian di GAIA by Ristorante, yakni di The Plaza lantai 46, Jakarta. Excited banget sih untuk dateng ke acara ini. Yang pertama karena aku diajak ke acara ini oleh salah satu sahabat di kantor lama, trus aku juga boleh ajak 5 orang temen blogger lain. Selain itu, pas undangannya nyampe ternyata gemesss minta ampun! Dikemas dalam Beauty Box Guardian yg eksklusif, di dalamnya undangan yg dibikin khusus sehingga tamu undangan berasa spesial ♥

Aku sampe bikin videonya pas buka undangan ini. Check this out:


Hihihi.. lucu kaannn undangannya. Makanya aku bela-belain dateng, cuss meluncur langsung naik ojek dari gereja. Haha. Menyenangkan sekali bisa ngumpul bareng temen-temen blogger; apalagi beberapa orang temen blogger yang selama ini aku kenal hanya dari dunia maya dan akhirnya bisa kopi darat. Tambah asik karena kumpul-kumpul kali ini sambil di-treat makan siang sama Guardian. hehe.

Setibanya saya di venue, sudah cukup ramai dihadiri oleh blogger. Saya pun mulai mingle, menyapa beberapa teman-teman blogger yang saya kenal, serta berkenalan dengan teman-teman baru. Jujur, dalam setiap event blogger, kesempatan networking inilah yang jadi favorit saya.

Talkshow
:: Dok. Pribadi ::

Tak lama berselang, MC menginformasikan bahwa acara talkshow akan dimulai. Bincang-bincang santai kala itu menghadirkan Ibu Mutiara Mulyo Utami, Manager Private Label Guardian Indonesia. "Guardian mengeluarkan 3 rangkaian baru bath series; yakni Spa Care, Fresh Care, dan juga Moist Care," ujar Mutiara.

Spa Care mengandung butiran halus (scrub) yang gunanya eksfoliasi atau mengangkat sel-sel mati. Sedangkan Fresh Care memiliki manfaat aromaterapi, sementara  Moist Care mengandung yoghurt dan berfungsi menjaga kelembapan kulit. Masing-masing seri ini terdiri atas 3 varian berbeda, sehingga total ada 9 produk Guardian Bath Series yang diluncurkan pada hari itu.

SPA CARE
:: Photo by @vindyfreschi ::

FRESH CARE
:: Photo by @vindyfreschi ::

MOIST CARE
:: Photo by @vindyfreschi ::


Guardian Bath Series terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak bunga dan buah-buahan. Selain itu, seluruh produk ini dermatology tested, sehingga kita tak perlu khawatir soal keamanannya bagi kulit. Hebatnya lagi, harga produk ini relatif lebih terjangkau dibandingkan produk serupa dari brand lain.
*Btw, sebelumnya aku udh pernah pake sabun Guardian loh (tapi dari seri berbeda yah) dan artikel reviewnya masih jadi salah satu Most Popular Post di blog ini. Yang mau sekalian baca, silakan meluncur ke TKP: [REVIEW] Guardian Shower Gel

Usai penjelasan product knowledge dari Ibu Mutiara dan sesi tanya jawab, MC memanggilkan Agnes Oryza. Gadis cantik berambut keriting yang juga merupakan seorang beauty blogger tersebut menyatakan rasa senangnya dapat menghadiri event Guardian. Agnes mengaku dirinya cukup sering mengunjungi gerai Guardian, dan kerap dikirimi Guardian Beauty Box berisi berbagai produk--mulai dari skin care, kosmetik, sampai suplemen kesehatan.

Agnes Oryza
:: Dok. Guardian ::

Rib-Eye Steak GAIA
:: Dok. Pribadi ::

Setelah sesi sharing dari Agnes selaku blogger host, tibalah waktunya makan siang bersama. Dibuka dengan hidangan baby spinach salad sebagai appetizer, rib eye steak untuk main course, serta pilihan gelato atau fruit sorbet sebagai hidangan penutupnya. Yum! Acara lalu ditutup dengan sesi foto bersama dan pembagian goodies berupa parcel berisi 3 produk Guardian Bath Series dari seri yang berbeda beserta voucher Guardian.





~ What a fun and delightful moment we had that day. Thank you Guardian! ~



16 komentar:

Leeviahan.com mengatakan...

duh asik oleh olehnya, puas deh mandi dimanjain 3varian wangi sabun ^_^

www.leeviahan.com

Dewi Nuryanti mengatakan...

Waaah aku sudah cobain lho sabunnya. Harum semerbak mewangi bikin pengen mandi teruuus. Asyiknya mandi dg bath series Guardian.

Nur Azizah mengatakan...

Aku jadi kepengin nyoba yang spa care nya mba jadi penasaran juga sama wanginya.

nurazizahkim.blogspot.com

mpo ratne mengatakan...

Mandi bukan sebagai membersihkan diri tapi kadang moment perawatan diri Dan juga kesehatan

Novitania Pambhudi mengatakan...

Wahh akupun masih belom move on dari acara kmarin kak 😍 bahkan undangannya juga masih disimpen hehe. Most fav aku yg rejuvenate spa care guardian wangi dan banyak scrubnya 😍😍

Edwina Hidayah mengatakan...

Wah, kemasannya pas buat dipakai sekeluarga. Coba ada travel size ya.

zata mengatakan...

aku udah coba 3 variannya dan cocok bgt sama yg seri spa care, kalo anakku malah suka sama yg moist care :)

Ngelmu mengatakan...

seru banget baca postinganmu mbak

Sonya Tampubolon mengatakan...

:: Leeviahan ::
iyaaa asik, stok sabun aman bgt bbrp bulan ke depan. ihiiyy ~

Sonya Tampubolon mengatakan...

:: Dewi Nuryanti ::
jadi skrg sehari mandi berapa kali kak Dew? :P

Sonya Tampubolon mengatakan...

:: Nur Azizah ::
enak loh yg spa care, scrubnya lembut, jd aman buat dipake setiap hari *tapi krn jenis kulitku kering-sensitif sih jd makenya seminggu 1-2 kali ajah

Sonya Tampubolon mengatakan...

:: mpo ratne ::
yak benaarr.. setuju banget mpo!

Sonya Tampubolon mengatakan...

:: Novitania ::
enak yaaa spa care-nya. i love it too

Sonya Tampubolon mengatakan...

:: Edwina Hidayah ::
hai mbak Edwina, makasih udh mampir di sini. yg spa care ada size kecilnya (250 ml) kok :)

Sonya Tampubolon mengatakan...

:: Zata ::
ihiiyy ~ aku pakenya selang-seling antara yg spa care dan moist care, kaakk. soalnya kulitku tipe kering, jd menghindari scrubbing tiap hari.

Sonya Tampubolon mengatakan...

:: ngelmu ::
aw makasiiiiihh :') seneng bgt klo pembaca bisa nikmatin sharing aku

Posting Komentar

Sudah baca artikel ini? Tinggalkan komentar ya... Thanks!